www.AlvinAdam.com

WARTA 24 BANTEN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Guru Debus di Tangerang Ditetapkan Jadi DPO

Posted by On 10.42

Guru Debus di Tangerang Ditetapkan Jadi DPO

Rabu 29 November 2017, 15:17 WIB Guru Debus di Tangerang Ditetapkan Masuk DPO Ahmad Bil Wahid - detikNews Guru Debus di Tangerang Ditetapkan Masuk DPOPolisi Tetapkan Guru Debus di Tangerang Masuk DPO (Bil/detikcom) Jakarta - Guru ilmu kebal atau debus di Tangerang yang berujung dirawatnya 7 orang di rumah sakit belum juga ditemukan. Polisi akhirnya menetapkan guru debus yang bernama Didi itu masuk daftar pencarian orang (DPO).
"Hari ini kami menerbitkan daftar pencarian orang terhadap terduga pelakunya dengan inisial DD berusia 30 tahun," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan di Jalan Daan Mogot, Tangerang, Rabu (29/11/2017) .

Polisi Tetapkan Guru Debus di Tangerang DPOPolisi Tetapkan Guru Debus di Tangerang Masuk DPO (Bil/detikcom)

Polisi belum bisa memastikan keberadaan Didi. Pencarian sudah dilakukan di wilayah Tangerang dan sekitarnya namun belum ditemukan.
"Beberapa hari ke belakang kita melakukan pencarian di wilayah Tangerang dan sekitarnya, yang bersangkutan belum ditemukan hingga saat ini," ujarnya.
Polisi juga meminta Didi segera menyerahkan diri. Warga yang mengetahui keberadaan guru debus tersebut juga diharapkan memberi tahu polisi.
"Kami yang pertama mengimbau kepada saudara pelaku DD untuk menyerahkan diri ke kami. Yang selanjutnya kami mengimbau kepada warga masyarakat yang melihat atau mengetahui saudara DD, yaitu yang diduga sebagai tersangka atau pelaku, untuk membawa k e Polres Tangerang," pungkasnya.
Diberitakan sebelumnya, 14 orang mengalami luka di bagian tangan setelah latihan debus pada Kamis (23/11) lalu. Selang sehari, 7 orang dibawa ke rumah sakit. Para korban mengalami luka melepuh di pergelangan dan telapak tangan. Sedangkan guru debusnya saat ini masih dicari polisi.
(abw/rvk)Sumber: Google News | Warta 24 Tangerang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »