www.AlvinAdam.com

WARTA 24 BANTEN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Maju Pilwalkot Serang, Samsul-Rohman Bawa 49 Ribu KTP ...

Posted by On 11.20

Maju Pilwalkot Serang, Samsul-Rohman Bawa 49 Ribu KTP ...

Selasa 28 November 2017, 19:11 WIB Maju Pilwalkot Serang, Samsul-Rohman Bawa 49 Ribu KTP Dukungan Bahtiar Rifa'i - detikNews Maju Pilwalkot Serang, Samsul-Rohman Bawa 49 Ribu KTP DukunganFoto: Tim Infografis detikcom Serang - Pasangan calon perseorangan Samsul Hidayat-Rokhman menyerahkan dokumen dukungan untuk pendaftaran Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Serang 2018.
Samsul mengklaim membawa 49.962 lembar KTP dukungan ke kantor KPU Kota Serang. Syarat dukungan itu dikumpulkan Samsul-Rokhman dari pintu ke pintu warga.
"Pasangan kami akan menjaga amanah, akan kami pertanggungjawabkan," kata Samsul di kantor KPU Kota Serang, Banten, Selasa (28/11/2017).
Samsul juga memperkenalkan diri sebagai pasangan yang mengusung kampanye seorang buya. Dalam bahasa Banten, buya dikenal sebagai bapak yang bertanggung jawab.
"Visi-misi yang kami usung prinsipnya tidak muluk-muluk, mewujudkan Kota Serang maju, hebat, mampu, dan senantiasa mendapatkan pengampunan dari Tuhan Yang Maha Esa," tuturnya.
"Dukungan awal ini sebagai modal awal, kami harap ini akan terus memberikan doa dukungan pasangan buya," ujarnya.
Samsul kemudian mengenalkan wakilnya, lulusan Leiden University, Belanda. Selain aktif di organisasi dari forum pesantren, Rokhman adalah seorang dosen UIN Banten dan aktif di ICMI Kota Serang.
"Beliau adalah alumni Leiden, jebolan Eropa. Kami yakin dengan pasangan Pak Rokhman menyukseskan pasangan Buya di pilkada akan datang," katanya.
KPU Kota Serang baru menerima syarat dokumen dukungan KTP dari dua calon perseorangan. Selain Samsul- Rokhman, dokumen dukungan juga diserahkan pasangan bakal calon Agus Irawan-Samsul Bahri.
Sementara itu, dua pasangan bakal calon lainnya, yakni Soesiyanni-Vera Magdalena dan Sigit-Suwitarto, belum menyerahkan syarat dokumen dukungan.
(bri/fdn)Sumber: Google News | Warta 24 Serang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »