www.AlvinAdam.com

WARTA 24 BANTEN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pilwalkot Tangerang, Kepala Cabang Bandara Soetta Dilirik Inkumben

Posted by On 04.05

Pilwalkot Tangerang, Kepala Cabang Bandara Soetta Dilirik Inkumben

Senin 27 November 2017, 14:06 WIB Pilwalkot Tangerang, Kepala Cabang Bandara Soetta Dilirik Inkumben Mega Putra Ratya - detikNews Pilwalkot Tangerang, Kepala Cabang Bandara Soetta Dilirik InkumbenFoto: Istimewa Jakarta - Kota Tangerang akan menggelar pilkada di tahun 2018. Kepala Cabang Bandara Soekarno-Hatta M Suriawan Wakan dilirik salah seorang bakal calon wali kota Tangerang.
Wakan ditimang-timang oleh calon Wali Kota Tangerang inkumben Arief R Wismansyah. Arief mengaku sudah memiliki kedekatan dengan Wakan.
"Ya saya dengan Pak Wakan memang sejak dulu sudah dekat. Boleh-boleh saja kan kalau m emang jadi wakil, itu juga kalau yang bersangkutan mau," kata Arief kepada wartawan, Minggu (26/11/2017) kemarin.
Arief mengatakan Wakan sangat mengerti kondisi Tangerang. Dia juga menyebut Wakan kerap membantu warga.
"Dia (Wakan) kan juga orang Tangerang, tahu banget soal Tangerang," ujar Arief.
Selain Suriawan Wakan, Arief juga mempertimbangkan Riki Sukmayadi selaku pejabat BKPM Singapura menjadi pendampingnya. Namun tampaknya nama Riki sudah disisihkan oleh Arief.
"Pak Riki mau fokus untuk membantu investasi di Kota Tangerang saja," ungkapnya.
Sementara itu nama - nama dari kalangan birokrat yang sudah disiapkan masih digodok. Kalangan dari birokrat juga masuk dalam bursa calon wakil Arief maju dalam Pilwalkot Tangerang periode 2018-2023.
"Itu juga kalau dari birokrat cocok, baru bisa maju sama - sama," paparnya.
(ega/tor)Sumber: Google News | Warta 24 Tangerang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »