www.AlvinAdam.com

WARTA 24 BANTEN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sekda Sangsikan Kehadiran Dua OPD Pemkab

Posted by On 23.05

Sekda Sangsikan Kehadiran Dua OPD Pemkab

Dalam apel rutin digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, di Lapangan Maulana Yudha Negera, Komplek Pemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin (27/11/2017), Sekda Moch Maesyal Rasyid menyangsikan absensi dua organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemkab Tangerang.

Kedua OPD disorot Sekda tersebut yaitu Dinas Penanaman Modal Terpada dan Satu Pintu (DPMTSP) dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Seusai pelaksanaan apel, dirinya meminta agar dua instansi tersebut tetap di tempat.

“Untuk hari ini saya akan mengecek langsung kehadiran dua instansi, yaitu DPMPTSP dan Bapenda sesuai nggak kehadirannya dengan jumlah pegawai,” ucapnya.

Pengecekan kehadiran dua OPD, dirinya didampingi Kepala Inspektorat Kabupaten Tangerang Uyung Muliyardi.

Setelah dicek k ehadiran absensinya, PNS yang hadir 94 orang dari 98 Aparatur Sipil Negara yang bertugas di DPMPTSP dan 3 orang TKK tidak hadir.

“Alhamdulillah pegawai DPMPTSP yang hadir 90 persen. Tingkatkan kan terus kehadirannya. Bagi yang belum bisa hadir agar Senin depan bisa mengikuti Apel pagi baik PNS maupun TKK,” kata Rudi Maesal, sapaan akrabnya.

Sebelumnya pun ia berpesan untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Tangerang agar semuanya berkewajiban dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

“Saya minta kepada para pegawai di lingkungan Pemda Kabupaten Tangerang untuk melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsinya,” Rudi berpesan.

Masih kata Moch Maesyal Rasyid, Apel pagi merupakan bagian dari disiplin PNS, karena itu diharapkan kepada pegawai baik PNS dan TKK wajib mengikuti Apel pagi yang dilaksanakan setiap hari Senin.

“Pak Bupati sudah sangat memperhatikan kita, pada tahun ini melalui anggaran perubahan tunjangan sudah di naikan, dan tahun depan akan menaikkan lagi tunjangan pegawai. Karena itu mari kita sama-sama meningkatkan kinerja kita, melalui disiplin mengikuti Apel pagi” kata Rudi Maesal. (Yan)

Baca Juga:

  1. Sambut Kehadiran SMSI, Bupati Zaki: Pemda Sangat Terbuka
  2. Pemkot Tangsel Terapkan Jenis Perizinan dan Non Perizinan Melalui “Online”
  3. Pegawai Honorer Kecewa Pelaksanaan Tes Kemampuan Dasar
  4. Pengurus Forum Komunikasi Banpol PP Ingin Pusat Segera Sahkan RUU ASN
  5. Airin Cek Kehadiran OPD Dalam Rapat
Sumber: Google News | Warta 24 Tigaraksa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »