www.AlvinAdam.com

WARTA 24 BANTEN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Wow! Pemkot Cilegon Siapkan Lima Unit Pajero Sport Baru Untuk ...

Posted by On 17.31

Wow! Pemkot Cilegon Siapkan Lima Unit Pajero Sport Baru Untuk ...

Mobil Pajero Sport yang diperuntukkan kepada Muspida Kota Cilegon

CILEGON â€" Dua buah unit mobil Mitsubishi Pajero Sport 2.4L Dakar tiba di halaman parkir Kantor Walikota Cilegon, Selasa (28/11/2017) petang. Mobil baru jenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini datang bersamaan dan langsung diserahkan ke seorang petugas dari Bagian Umum Setda Kota Cilegon.

“Harganya beda antara OTR (On The Road) untuk umum dengan pemerintah,” ujar seorang penghantar dua mobil tersebut menjawab pertanyaan wartawan.

Informasi yang dihimpun BantenNews.co.id dari portal e-katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), harga mobil dengan merek dan tipe ter sebut tergolong tinggi. Setiap unitnya, untuk OTR penyedia menjualnya khusus kepada pemerintah (plat merah) dengan kisaran harga Rp488,4 juta lebih murah dibandingkan dengan penjualan untuk umum yakni Rp509,9 juta. Harga itu belum termasuk biaya administrasi untuk PKB dan BBN-KB yang nilainya lebih dari Rp36 juta.

Kepala Bagian Umum Setda Kota Cilegon Agus Zulkarnain membenarkan bahwa pengadaan mobil tersebut oleh pihaknya melalui APBD Cilegon 2017. Dikatakan, mobil dengan spesifikasi tersebut diperuntukkan bagi lima pejabat muspida di Kota Cilegon, dan diterima pihaknya secara bertahap.

“Mobil itu untuk muspida dengan status pinjam pakai. Karena mobil yang lama kondisinya sudah kurang optimal. Keterbutuhannya memang mobil lapangan, nanti akan diserahkan oleh Plt Walikota atau Sekda,” ujarnya melalui sambungan telepon.

Sementara itu Asisten Daerah III Setda Kota Cilegon, Dana Sujaksani memaparkan mobil berwarna hitam itu rencananya akan dipinjamkan ke Kapolr es, Dandim, Danlanal, Kajari, Pengadilan Negeri. “Kalau memang sudah ada mobilnya, ya langsung kita serahterimakan, jangan lama-lama di Pemkot. Memang sudah waktunya ganti mobil, dan itu kebijakan Walikota,” katanya. (dev/red)

Terkait

Sumber: Google News | Warta 24 Cilegon

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »