www.AlvinAdam.com

WARTA 24 BANTEN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bupati Zaki Beri Bantuan Keluarga Korban Kebakaran Gudang ...

Posted by On 05.17

Bupati Zaki Beri Bantuan Keluarga Korban Kebakaran Gudang ...

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka â€" Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar memberikan bantuan kepada 84 keluarga korban kebakaran gudang kembang api di Komplek Pergudangan 99, Kosambi, Kabupaten Tangerang yang terjadi pada 26 Oktober 2017 lalu.

“Saya turut berdukacita yang mendalam kepada keluarga korban, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi pemulihan korban,” ucap Bupati Zaki usai menyerahkan bantuan secara simbolis di Masjid Baitus Salam, Kosambi, Kamis (30/11/2017) kemarin.

Selain itu, kata Bupat Zaki peristiwa kebakaran gudang kembang api harus butuh perhatian semua pihak. “Perhatian Pemerintah, pelaku industri juga masyarakat di wilayah yang lebih mengetahui kodisinya dan dari peristiwa itu tentunnya menjadi pelajaran bagi kita semua,” ujarnya.

Sementara Suryadi (42) suami ibu Juroh salah seorang korban kebakaran gudang mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah memberikan perhatian.

Baca juga pmNews

Camat Matrobin Himbau Majelis Taklim Giat Gelar Acara Agamis

pmNews

Peserta Reuni Akbar Alumni 212 Banjiri Monas

pmNews

Warga Pedurenan Kota Tangerang Antusias Terima Paket BPNT

“Saya berterimakasih kepada Pemkab Tangerang dan Pak Zaki, mudah-mudahan bantuan kepada korban kebakaran gudang kembang api ini bisa bermanfaat buat kebutuhan kami sehari-hari,” ujar Suryadi.

Di lokasi sama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Agus Suryana menjelaskan, setelah kejadian tersebut pihaknya telah mendata korban kebakaran.

“Pemerintah akan memperbaiki pelayanan, makanya saat ini ki ta berikan santunan bagi korban kebakaran tersebut,” ungkap Agus.

Agus menambahkan, hasil pendataan dilapangan saat ini korban kebakarangudang kembang api sebanyak 84 orang, yang meninggal 40 orang sedangkan yang luka-luka 44 orang.

“Kita memberikan bantuan untuk korban meninggal kebakaran gudang kembang api Rp15 juta, Korban luka berat Rp10 juta dan korban luka ringan Rp5 juta,” tandas Agus. (sarinan)

Sumber: Google News | Warta 24 Tangerang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »