WARTA 24 BANTEN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bank Woori Saudara Hari Ini Hadir di Pandeglang

Posted by On 05.37

Bank Woori Saudara Hari Ini Hadir di Pandeglang

PIMPINAN Cabang Wilayah KC Tangerang, Ari Fahrudin secara simbolis menyerahkan potongan tumpeng kepada Kepala KCP BWS Pandeglang, Susanti dalam acara grand launching KCP BWS Pandeglang, Rabu (29/11/2017).

BANK Woori Saudara (BWS) hari ini hadir di Kabupaten Pandeglang dengan membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, Gardutanjak.

Dalam sambutannya, Kepala KCP BWS Pandeglang, Sussanti mengatakan, Kabupaten Pandeglang adalah wilayah terakhir di Banten yang berdiri KCP BWS.
Menurut dia, hadirnya BWS di Pandeglang tidal terlepas dari dukungan semua pihak yang sudah memberi dukungan

“Pembangunan cabang ini cukup lama dan sulit, namun Alhamdulillah BWS hari ini bisa hadir di Kabupaten Pandeglang,” kata Sussanti dalam acara grand launching, Rabu (29/11/2017).

Pihaknya berharap, dengan kehadiran BWS di Pandeglang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama dalam mendorong pertumbuhan perekonomian.

Asisten Daerah (Asda) III Pemkab Pandeglang, Undang Suhendar mewakili Bupati Irna Narulita mengharapkan, BWS bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah terutama pembangunan di sektor ekonomi.

“Selamat atas dibukanya Kantor Cabang Pembantu BWS di Pandeglang. Diharapkan kita bisa bermitra dalam pembangunan, terutama pembangunan ekonomi,” ungkapnya.

Kata dia, jika melihat profil perusahaan, BWS adalah bank lama yang sudah berdiri sejak 1906 dengan nama Bank Himpunan Saudara.
Undang menjelaskan, wilayah Kabupaten Pandeglang sangat luas dan itu bisa menjadi potensi BWS untuk mengembangkan usahanya. Tercat ada sekitar 1,2 juta penduduk yang tersebar di 35 kecamatan.

“Di Kabupaten Pandeglang ada 10.20 persen penduduk yang masih m asuk kategori miskin dan 12,7 persen angka pengangguran. Kami harap BWS bisa membantu menyerap tenaga kerja dan memberikan akses perbankan kepada masyarakat Pandeglang,” harapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, di lingkungan Pemkab Pandeglang ada sekitar 12.000 PNS yang tersebar di 33 Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Potensi itu diharapkan juga bisa dikerjasamakan melalui akses perbankan oleh KCP BWS Pandeglang.

“Diharapkan dengan semakin banyaknya lembaga keuangan di daerah bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,” harapnya.

Di tempat yang sama, Pimpinan Cabang Wilayah KC Tangerang, Ari Fahrudin menyebut, KCP BWS Pandeglang adalah yang keenam di Banten. BWS juga memiliki tiga kantor kas di Serpong, Cikande dan Palima, Serang.

“Diharapkan kehadiran kami bisa memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat Pandeglang dan juga bisa memberikan pilihan lain terhadap layanan perbankan yang sudah ada,” terangnya.

Dikatakannya, untuk memudahkan p elayanam pihaknya juga membuka layanan kas keliling yang bisa menjangkau hingga pelosok.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Ari

Sumber: Google News | Warta 24 Pandeglang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »