WARTA 24 BANTEN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Belikan Muspida Pajero Sport, Plt Walikota : Ini Adalah Apresiasi

Posted by On 13.36

Belikan Muspida Pajero Sport, Plt Walikota : Ini Adalah Apresiasi

CILEGON â€" Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi mengklarifikasi terkait pembelian lima unit mobil Mitsubishi Pajero Sport 2.4L Dakar oleh Bagian Umum Setda Kota Cilegon untuk pejabat muspida. Menurutnya, pengadaan mobil dinas yang menelan APBD Kota Cilegon lebih dari Rp2,5 miliar tersebut merupakan sebatas bentuk sinergitas antara pemerintah daerah dengan sejumlah lembaga.

“Sebenarnya itu permohonan yang sudah lama, mungkin dua tahun lalu. Kan daerah-daerah yang lain sudah kerjasama juga. Serang ngasih (mobil dinas ke Muspida), Pandeglang ngasih, masak Cilegon ngga. Saya juga nyuruh ke bu Sekda, kapan tuh, Muspida sudah nanya terus kapan (mobil dinas yang lama diganti),” uj arnya, Rabu (29/11/2017).

Baca : Wow! Pemkot Cilegon Siapkan Lima Unit Pajero Sport Baru Untuk Muspida

Edi membantah bila dalam bantuan kendaraan operasional pinjam pakai tersebut pemerintah dinilai telah mengabaikan upaya efisiensi anggaran. Pemkot menurutnya punya alasan kuat untuk memberikan mobil baru itu kepada Danlanal, Kapolres, Dandim, Kajari dan Pengadilan Negeri.

“Kita lihat dari kinerjanya juga ukurannya, dia (Muspida) ada input yang bagus ngga buat kita. Kan kondusif di Cilegon, aman. Wajarlah kita beri apresiasi. Muspida selama ini membantu kita dalam pembangunan, keamanan dan sebagainya. Ada masalah konflik sosial dia turun, masalah buruh dia juga turun, sampai saber pungli ya semua kita apresiasi,” jelasnya.

Dijelaskan Edi, pasca serah terima mobil perawakan garang tersebut, lembaga muspida berkewajiban untuk memeliharanya. “Harusnya mobil dinas yang lama ditarik. Tapi kalau dia masih pakai, silakan. Asetnya kan di kita,” tandasnya. (dev/red)

Terkait

Sumber: Google News | Warta 24 Cilegon

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »