Guru Miliki Peran Sentral Dalam Tumbuh Kembang Generasi Muda - Warta 24 Banten
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Guru Miliki Peran Sentral Dalam Tumbuh Kembang Generasi Muda

Guru Miliki Peran Sentral Dalam Tumbuh Kembang Generasi Muda

ilustrasi-google.comCILEGON â€" Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi menyatakan bahwa posisi guru sebagai tenaga pendidik yang sangat sentral dalam pembangunan di Kota …

Guru Miliki Peran Sentral Dalam Tumbuh Kembang Generasi Muda

ilustrasi-google.com

CILEGON â€" Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi menyatakan bahwa posisi guru sebagai tenaga pendidik yang sangat sentral dalam pembangunan di Kota Cilegon.

“Pemerintah selalu memberikan perhatian yang lebih kepada guru, kita semua sadar betapa sentralnya peran guru dalam tumbuh kembang para generasi muda, apalagi dengan tantangan jaman yang semakin berat, peran guru harus diperkuat dalam upaya membentuk karakter generasi muda kita menjadi generasi yang unggul dan mampu bersaing dalam era globalisasi,” ujar Edi saat acara memperingati Hari Guru Nasional ke-72, Minggu (26/11/2017).

Kata Edi, Pemkot Cilegon memiliki program 15 menit membaca. Diharapkan program ini mampu d i aplikasikan kepada masyarakat kota Cilegon.

“Karena dengan membaca maka kita akan mendapatkan wawasan yang luas,” katanya.

Sementara itu ketua Forum Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Cilegon, Ati Marliati mengatakan Pemkot Cilegon, selalu berupaya untuk mensejahterakan guru.

“Pemerintah Kota Cilegon selalu berusaha untuk mensejahterakan guru, karena bagi kami guru merupakan suri tauladan untuk putra-putri di generasi mendatang,” tuturnya. (Man/Red)

Terkait

Sumber: Google News | Warta 24 Cilegon

Tidak ada komentar