Polres Pandeglang Bentuk Tim Khusus Tangani Dugaan Kasus ... - Warta 24 Banten
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Polres Pandeglang Bentuk Tim Khusus Tangani Dugaan Kasus ...

Polres Pandeglang Bentuk Tim Khusus Tangani Dugaan Kasus ...

PANDEGLANG â€" Wakapolres Pandeglang, Kompol Nurahman mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah membentuk Tim Khusus (Timsus) yang akan menangani kasus dugaan penista…

Polres Pandeglang Bentuk Tim Khusus Tangani Dugaan Kasus ...

PANDEGLANG â€" Wakapolres Pandeglang, Kompol Nurahman mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah membentuk Tim Khusus (Timsus) yang akan menangani kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh pasutri ND dan MM.

“Menindaklanjuti dugaan kasus penistaan agama di salah satu desa Kecamatan Cibitung Sat Reskrim Polres Pandeglang sudah membentuk Tim Khusus untuk menangani hal ini,” kata Wakapolres Pandeglang, Rabu (29/11/2017).

Lanjut Wakapolres, dari hasil pengumpulan barang bukti dan penggeledahan nantinya akan dilakukan gelar perkara. Nanti akan diputuskan apakah kasusnya bisa diproses ketahap selanjutnya atau tidak. Selain Timsus dari Polres Pandeglang yang terdiri lima orang juga akan melibatkan pakar IT, pakar hukum untuk menganalisa kasus tersebut.

“Kalau tim itu tentunya dari Reskrim semua, karena ada kaitannya dengan kemasyarakatan dan harus berhati-hati penanganannya karena berkaitan dengan keagamaan juga,” ujarnya.

Ia berharap, dalam beberapa hari kedepan sudah ada keputusan apakah kasus ini bisa dilanjutkan ketahap berikutnya atau tidak.

“Mudah-mudahan beberapa hari kedepan kita sudah bisa menyampaikan apakah kasus ini bisa dilanjutkan atau tidak, kalaupun bisa diproses sejauh mana penanganannya. nanti kita akan koordinasi dengan ahli hukum dan meminta saran dari alim ulama juga,” harapnya. (Med/Red)

Terkait

Sumber: Google News | Warta 24 Pandeglang

Tidak ada komentar