Ratusan Orang Bersepeda Motor Serang Ojek Pangkalan di ... - Warta 24 Banten
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ratusan Orang Bersepeda Motor Serang Ojek Pangkalan di ...

Ratusan Orang Bersepeda Motor Serang Ojek Pangkalan di ...

Ratusan Orang Bersepeda Motor Serang Ojek Pangkalan di Jatinangor Sejumlah orang mendatangi pengemudi ojek pangkalan dan secara tiba-tiba menyerbu lokasi mangkal mereka.…

Ratusan Orang Bersepeda Motor Serang Ojek Pangkalan di ...

Ratusan Orang Bersepeda Motor Serang Ojek Pangkalan di Jatinangor

Sejumlah orang mendatangi pengemudi ojek pangkalan dan secara tiba-tiba menyerbu lokasi mangkal mereka.

Ratusan Orang Bersepeda Motor Serang Ojek Pangkalan di JatinangorTRIBUNJABAR.CO.ID/ERY CHANDRAKendaraan roda dua berwarna merah dan biru terparkir di halaman Mapolsek Jatinangor akibat perusakan yang dilakukan oleh ratusan pengemudi motor, Selasa (28/11/2017).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra dan Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.CO.ID, JATINANGOR - Keributan terjadi dengan pengemudi ojek pangkalan yang berada di wilayah Ja tinangor.

Dari pantuan Tribun Jabar, tampak puluhan orang berada di Polsek Jatinangor.

Sekira pukul 00.40 pada Selasa (28/11/2017), terlihat puluhan petugas yang mengenakan seragam berwarna cokelat turun dari mobil truk dan membawa senjata, kemudian masuk ke dalam Polsek Jatinangor.

Menurut penuturan saksi mata yang tengah berada di lokasi kejadian, mereka mengatakan penyerangan yang dilakukan ratusan pengemudi motor tersebut dilakukan secara mendadak.

Menurut saksi mata, sejumlah orang tersebut mendatangi pengemudi ojek pangkalan dan secara tiba-tiba menyerbu lokasi mangkal mereka.

"Langsung nyerbu aja ke pangkalan. Tidak ada ngomong. Langsung main hancur dan sikat," ujar Deni (30), di Jalan Raya Jatinangor, Hegarmanah, Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Deni menceritakan kejadian saat itu sekira pukul 22.30 WIB, dan ia sedang bertugas menjaga parkir di minimarket dekat dari pangkalan ojek.

Menurut Deni, ada sejumlah orang y ang merusak beberapa kendaraan yang berada di pangkalan ojek.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Ery Chandra Editor: Jannisha Rosmana Dewi Sumber: Tribun Jabar Ikuti kami di Pria Ini Bikin Heboh Karena Nikahi 3 Wanita Sekaligus! Ternyata Ini yang Terjadi Sebenarnya Sumber: Google News | Warta 24 Serang

Tidak ada komentar